Pinjaman Anda Ditolak? Utang Tertunggak Mungkin Jadi Penyebabnya!

Ada berbagai alasan pinjaman Anda ditolak, misalnya, persyaratan tidak lengkap, riwayat kredit buruk, terdapat utang tertunggak, dll. Jika masalah utang menghambatmu mendapat pinjaman baru, amalan siap membantu.

 

amalan international indonesia berpengalaman membantu ribuan klien dari pelunasan utang di seluruh bank dan/atau pinjaman online resmi di Indonesia. 

Simulasi Keringanan Utang

Masukkan total utang Anda

  • Keringanan utang hingga Rp 5.000.000
  • Perlindungan debt collector
  • Pelunasan utang lebih cepat
Bayar hanya dengan
Rp  7.000.000
*Estimasi berdasarkan data pelunasan tahun 2019-2020.

amalan membantu atasi masalah utang secara lebih cepat, mudah, dan sesuai dengan kondisi finansial Anda. Kenapa harus amalan?

Normalnya Keringanan 50%*

Tercatat Resmi di OJK

Menyelesaikan ribuan masalah utang sejak 2015

*seluruh keringanan dinegosiasikan dengan pihak bank berdasarkan keadaan dan kondisi peminjam, amalan dapat membantu mendapatkan keringanan normalnya sebesar 51%. Info lebih lanjut: amalan.com/id/disclaimer

"Amalan dan saya satu prinsip dalam manajemen hutang, yakni waktu dan komitmen. Those two are essential to make your debt-free life possible when things seem impossible. Amalan membuat saya merasa tidak sendirian dan membuat saya berani mengambil langkah bijak. Professional, reliable and trustworthy!"

 

  • Arie P.
  • Klien amalan

Program Keringanan Utang amalan

amalan berpengalaman membantu ribuan klien dari pelunasan utang di seluruh bank dan/atau pinjaman online resmi di Indonesia. Raih bentuk penyelesaian utang seperti:

Diskon Pada Saldo Pinjaman

Diskon Disertai Cicilan Ringan

Rencana Pembayaran Lebih Terjangkau

Perlindungan dari Debt Collector Tak Beretika

Dengan amalanPROTECT, Anda dapat mengatasi perilaku debt collector yang tidak sesuai aturan dengan melaporkannya kepada pihak yang tepat. 

amalanPROTECT dapat menghentikan tindakan debt collector seperti :

  • Menghubungi Anda terus-menerus
  • Menelepon tempat Anda bekerja
  • Menelepon Anda di luar jam kerja 08:00-20:00
  • Memberi tahu keluarga, tetangga, teman, dan orang lainnya tentang keterlambatan pembayaran cicilan Anda
  • Mendatangi langsung tempat Anda bekerja
  • Mengancam Anda dan/atau keluarga melalui telepon, email, whatsapp ataupun secara langsung
  • dan semua pelanggaran hukum lainnya

Berpengalaman Menangani Utang

amalan Bermediasi Dengan Semua Bank-Bank Besar di Indonesia

Kartu Kredit

KMG

KPR

KTA

Klik Di Sini untuk Memulai
Program Keringanan Utang amalan Sekarang Juga.

  • contact@amalan.com
  • +6221 50933150
  • Senin - Jumat
    09.00 - 18.00 WIB

IDEAZONE PRIVATE OFFICE & COWORKING SPACE

Jalan Magelang No.188, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242

Facebook
Twitter
Instagram
amalan Tercatat di OJK sesuai surat dengan nomor S-103/MS.72/2019 yang saat ini dalam Cluster Online Distress Solution sesuai surat dengan nomor S-20/MS.7/2020
Terakreditasi IAPDA Certification

1. Untuk saat ini, kami hanya dapat melayani jenis utang kartu kredit/KTA di bank konvensional dengan total minimum 10 juta rupiah, dan/atau KPR/KMG jaminan rumah. Konsultan kami hanya akan menghubungi Anda jika utang Anda memenuhi syarat tersebut.

 

2. Angka yang ditunjukkan dihitung berdasarkan pengalaman tim amalan bernegosiasi dengan pihak bank dan data utang yang Anda masukkan. Estimasi dapat berubah dikarenakan hal-hal seperti; jenis program dan besar keringanan yang disetujui, jenis-jenis utang yang Anda miliki, total utang Anda sesungguhnya berdasarkan data pihak pemberi pinjaman, serta situasi dan kondisi lainnya yang berkaitan dengan pelunasan utang Anda.

 

3. PT amalan international indonesia merupakan perusahaan yang Tercatat di OJK dengan kegiatan usaha berupa jasa konsultasi, negosiasi dan mediasi atas masalah pinjaman antara pengguna dengan pihak Kreditur atau Bank.

 

4. PT amalan international Indonesia bukanlah lembaga atau institusi keuangan sehingga kami tidak melakukan kegiatan penghimpunan dana masyarakat, tidak melakukan dan menawarkan peluang investasi dalam bentuk apapun, tidak melakukan dan menyediakan kegiatan pinjaman online dan/atau kegiatan Peer to Peer Lending kepada pengguna jasa amalan.

 

5. PT amalan international indonesia dalam melakukan kegiatan konsultasi, negosiasi dan mediasi kepada pengguna jasa, amalan memberikan saran terhadap penggunaan dan pengelolaan keuangan pengguna jasa serta solusi penyelesaian pinjaman sehingga pengguna jasa mampu dan dapat melakukan pembayaran serta pelunasan terhadap pinjaman yang dimilikinya kepada pihak Kreditur atau Bank.

 

 

© 2021 All rights reserved. PT amalan international