Terjerat beban pinjaman online yang membengkak tak berkesudahan?
Galbay pinjaman online sampai dikejar Debt Collector?

Ringankan Pinjaman Online Anda Sekarang!

Kami dapat membantu meringankan beban pinjaman online Anda
melalui program keringanan pinjaman online dari amalan.

Simulasi Keringanan Utang

Masukkan total utang Anda

  • Keringanan utang hingga Rp 5.000.000
  • Perlindungan debt collector
  • Pelunasan utang lebih cepat
Bayar hanya dengan
Rp  7.000.000
*Estimasi berdasarkan data pelunasan tahun 2019-2020.

Ada 2 juta pengajuan keringanan utang Pinjol yang diajukan, namun hampir 70%-nya ditolak**.

Tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu mencari partner pengajuan keringanan yang sudah berpengalaman mengelola milyaran utang tertunggak. Dengan bantuan amalan, peluang Anda mendapatkan persetujuan keringanan akan lebih besar.

**berdasarkan artikel CNN.com

Bagaimana caranya mengajukan keringanan pinjaman online?

Bubble text dengan tiga titik di tengah.

1. Daftar melalui WhatsApp
(Klik tombol berwarna KUNING)

Dokumen ditengah tengah ada pensil yang sedang menulis

2. Tanda tangani dokumen pengajuan keringanan.

Dua anak panah warna kuning kekanan dan kekiri didalam kotak biru

3. Tindak lanjuti pengajuan Anda ke pemberi pinjaman secara MANDIRI.

amalan adalah perusahaan manajemen utang pertama di Indonesia tercatat di OJK dan telah mengelola utang lebih dari Rp170 Miliar!

amalan juga telah berhasil membantu ribuan pelunasan utang dengan keringanan hingga 70% didapatkan oleh para klien amalan.

"Amalan dan saya satu prinsip dalam manajemen hutang, yakni waktu dan komitmen. Those two are essential to make your debt-free life possible when things seem impossible. Amalan membuat saya merasa tidak sendirian dan membuat saya berani mengambil langkah bijak. Professional, reliable and trustworthy!"

Arie P.

Klien amalan

Anak muda sedang bersedekap dan memakai kemeja abu-abu yang bahagia karena utangya lunas karena dibantu amalan..

Akhiri Kejaran Debt Collector Tidak Beretika Sekarang dengan Mengajukan Keringanan!

Frequently Asked Questions

Masih belum memahami bagaimana program keringanan pinjaman online amalan bekerja?

Temukan jawabannya di sini ya!

Jika saya memiliki beberapa jenis utang tertunggak, mana yang harus saya selesaikan lebih dulu?Jika Anda memiliki berbagai jenis utang dan tidak memiliki cukup uang untuk membayar semuanya, berikut adalah daftar prioritas pinjaman mana yang masih harus Anda bayar:
1. KPR/KMG
2. Angsuran mobil
3. KTA
4. Kartu Kredit
5. Online Loan (resmi dan terdaftar di OJK)
6. Pinjaman ilegal

Apa saja yang saya dapatkan dari program keringanan ini?Setelah mendaftar melalui WhatsApp dan menandatangani dokumen, amalan akan membuatkan laporan mengenai pengajuan keringanan Anda. Setelah laporannya selesai, amalan akan mengajukan langsung ke pihak kreditur.

Perlu diketahui, untuk menindaklanjuti proses keringanan ini, Anda harus langsung menghubungi pihak kreditur yang bersangkutan.

Apakah saya dijamin akan mendapat keringanan?Keputusan mengenai pengajuan keringanan utang pinjaman online Anda bergantung pada kreditur yang bersangkutan. amalan sama sekali tidak menjamin bahwa pengajuan keringanan akan disetujui.

Apakah saya akan berhenti dikejar debt collector setelah mengajukan keringanan?Sayangnya, pengajuan keringanan utang tidak akan menghentikan penagihan langsung dari debt collector. Tetapi, Anda bisa mengkomuniksikan bahwa saat ini pengajuan keringanan utang pinjaman online Anda sedang diproses. 

Jika Anda mengalami kekerasan, mendapatkan ancaman, atau perilaku tidak beretika lainnya dari debt collector, Anda dapat menggunakan amalanPROTECT. amalanPROTECT telah menangani ribuan kasus dengan tingkat kesuksesan 100%.

  • +6221 5085 1172
  • contact@amalan.com
  • Senin - Jumat
    09.00 - 18.00 WIB
    (tanggal merah : libur)

The Executive Center Indonesia Lt.18 Unit 15-19, Sampoerna Strategic Square

 

Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12930

Facebook
Twitter
Instagram
amalan Tercatat di OJK sesuai surat dengan nomor S-103/MS.72/2019 yang saat ini dalam Cluster Online Distress Solution sesuai surat dengan nomor S-20/MS.7/2020
Terakreditasi IAPDA Certification

1. Untuk saat ini, kami hanya dapat melayani jenis utang kartu kredit/KTA di bank konvensional dengan total minimum 10 juta rupiah, dan/atau KPR/KMG jaminan rumah. Konsultan kami hanya akan menghubungi Anda jika utang Anda memenuhi syarat tersebut.

 

2. Angka yang ditunjukkan dihitung berdasarkan pengalaman tim amalan bernegosiasi dengan pihak bank dan data utang yang Anda masukkan. Estimasi dapat berubah dikarenakan hal-hal seperti; jenis program dan besar keringanan yang disetujui, jenis-jenis utang yang Anda miliki, total utang Anda sesungguhnya berdasarkan data pihak pemberi pinjaman, serta situasi dan kondisi lainnya yang berkaitan dengan pelunasan utang Anda.

 

3. PT amalan international indonesia merupakan perusahaan yang Tercatat di OJK dengan kegiatan usaha berupa jasa konsultasi, negosiasi dan mediasi atas masalah pinjaman antara pengguna dengan pihak Kreditur atau Bank.

 

4. PT amalan international Indonesia bukanlah lembaga atau institusi keuangan sehingga kami tidak melakukan kegiatan penghimpunan dana masyarakat, tidak melakukan dan menawarkan peluang investasi dalam bentuk apapun, tidak melakukan dan menyediakan kegiatan pinjaman online dan/atau kegiatan Peer to Peer Lending kepada pengguna jasa amalan.

 

5. PT amalan international indonesia dalam melakukan kegiatan konsultasi, negosiasi dan mediasi kepada pengguna jasa, amalan memberikan saran terhadap penggunaan dan pengelolaan keuangan pengguna jasa serta solusi penyelesaian pinjaman sehingga pengguna jasa mampu dan dapat melakukan pembayaran serta pelunasan terhadap pinjaman yang dimilikinya kepada pihak Kreditur atau Bank.

 

 

© 2021 All rights reserved. PT amalan international

Dapatkan Kupon Rp 950.000 Untuk Kelas Keringanan Pinjol Baru Kami!